Monday, June 28, 2021

Giat Pembinaan Anggota Linmas Kelurahan Cipageran







 

Satuan Linmas adalah warga masyarakat yang disiapkan dan dibekali pengetahuan serta keterampilan untuk memperkecil akibat bencana, serta ikut memelihara keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat, kegiatan sosial kemasyarakatan dengan meningkatkan kewaspadaan dini masyarakat di desa/kelurahan. Dimasa pandemi pandemi Covid-19 yang masih berlanjut ini, Anggota Linmas merupakan garda terdepan dalam melakukan pencegahan dan pengamanan wilayah sebagai upaya menekan pertumbuhan / penyebaran Virus Covid-19.

Maksud dilaksanakannya Pembinaan Linmas yaitu untuk melakukan inventarisasi baik personal, kesiapsiagaan personal dalam melaksanakan tugas maupun memberikan penyuluhan tentang pelaksanaan tugas bagi Anggota Linmas Kelurahan Cipageran.

Sedangkan Tujuannya Pembinaan Linmas yaitu terbentuknya Anggota Linmas yang selalu siap siaga dan bertanggungjawab dalam menjalankan tugasnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan pembinaan Linmas Kelurahan Cipageran diharapkan terjalin hubungan kerja antara Anggota Linmas serta Babinsa, Babinkamtibmas dan Aparat Kelurahan Cipageran yang bersifat kemitraan dalam pelaksanaan kegiatan pencegahan, pengamanan dan pengendalian wilayah.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Narahubung

Kirim kami Surel

Lokasi Kelurahan

Informasi Narahubung

Alamat :

Jl. Cipageran No.77, Cipageran, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat 40511

PESDUK :

081221700800

Email:

Kelurahancipageran77@gmail.com